Rabu, 26 April 2017

Obat Gatal Badan Alami Tanpa Kimia Berbahaya

Obat Gatal Badan Alami Tanpa Kimia Berbahaya ~ Terdapat beberapa bahan alami yang biasa di gunakan orang untuk mengatasi penyakit gatal pada kulit. Yang paling sering di guanakan adalah belerang. Dengan membalirkan belerang ke bagian tubuh yang mengalami penyakit gatal secara teratur, perlahan penyakit gatal kulit akan mereda.

Gatal seringkali muncul di badan seperti tanpa sebab yang jelas. Pada gatal biasa, bisa hilang dalam beberapa menit ke depan. Namun jika terjadi infeksi lebih lanjut maka gatal kulit biasa akan meningkat menjadi penyakit gatal kulit.

Gatal seringkali muncul di badan seperti tanpa sebab yang jelas. Pada gatal biasa, bisa hilang dalam beberapa menit ke depan. Namun jika terjadi infeksi lebih lanjut maka gatal kulit biasa akan meningkat menjadi penyakit gatal kulit. Hindari menggaruk jika terjadi gatal di badan. Untuk menghilangkan rasa gatal anda bisa mengusap atau bisa juga dengan menggunakan bedak dingin untuk meghilangkan rasa gatal.

Macam Penyakit Gatal


Obat Gatal Eksim Kering ~ Terdapat beberapa penyakit gatal pada kulit yang familiar kita dengar di telinga. Seringkali kita menganggapnya sepele. Ini juga yang bisa membuat penyakit gatal seringkali terlambat dalam pengobatannya (sudah menyebar). Berikut penyakit gatal kulit dan sedikit penjelasannya...

Eksim ~ merupakan peradangan pada kulit yang terjadi karena beberapa faktor (faktor endogen & faktor eksogen). Faktor endoen : alergi, genetik, perubahan hormon, dll. Faktor eksogen : bakteri, jamur, sinar matahari, polusi, dll.

Kadas atau Kurap ~ di sebabkan pertumbuhan jamur tersebut yang berasal dari kurangnya menjaga kesebersihan tubuh dan kontak secara langsung dengan penderita atau memakai barang miliki pribadi penderita seperti penggunaan handuk.

Kudis ~ penyakit kudis atau dikenal dengan nama lainnya Scabies yang adalah salah satu penyakit kulit yang bisa menular disebabkan oleh kutu atau tungau bernama Sarcoptes scabiei. Tungau ini bersifat parasit dan dapat hidup pada lapisan kulit manusia yang membentuk koloni dan sarang.

Panu ~ penyakit panau tapi kebanyakan orang menyebutnya panu (Pityriasis Versicolor) adalah penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh jenis jamur kulit Tinea versicolor. Panu bisa terjadi dibagian mana saja pada permukaan kulit. Ciri khususnya yang tampak jelas ketika panu telah berumur selama 2- 3 minggu yang terdapat bercak putih melingkar kulit mengelupas terasa gatal-gatal.

Kutu Air ~ pada umumnya penyakit kulit ini dapat muncul pada bagian tubuh pada sela-sela jari atau kaki yang disebabkan oleh jamur Epidermophyton floccosum. biasanya penderita akan mengalami terasa sangat gatal jika permukaan kulit yang terdapat kutu air jika kulit lembab.

Untuk Menghindari Penyebaran Gatal Kulit

Penyakit gatal kulit biasanya di awali dengan adanya peradangan ringan yang mengakibatkan kulit memerah. Untuk menghindari infeksi lebih lanjut terjadi ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Atau cara ini juga bisa untuk mencegah kekambuhan dari penyakit gatal kulit.
  • Menjaga agar kulit tetap lembab 
  • Mengenali dan menghindari paparan faktor pencetus (alergen). Upaya ini tidak mudah lantaran beragamnya faktor pemicu yang sulit untuk dikenali dan kalaupun dikenali kadang sulit dihindari
  • Menghindari perubahan suhu ekstrim mendadak. (terlalu panas yang menimbulkan banyak keringat ataupun terlalu lembab)
  • Mengenali dan menghindari makanan tertentu yang mungkin menjadi pemicu kekambuhan eksim, setelah mengkonsumsinya
  • Berupaya menghindari stress
  • Sedapat mungkin menghindari faktor-faktor lingkungan lain yang diduga memicu kekambuhan eksim, misalnya debu rumah, tepungsari, serbuk bunga, bulu binatang dan lain-lain

Cara Alami Mengatasi Gatal Kulit ~ Dengan melihat secara keseluruhan, selain di sebabkan oleh faktor dari luar (infeksi jamur, kuman, dsb), gatal kulit yang kambuhan/menahun juga di sebabkan oelh faktor dari dalam (alergi, genetik, imun tubuh, perubahan hormon, dll). Jadi pengobatan yang efektif adalah dengan melakukan pengobatan dari luar dan dari dalam.

Meski bukan penyakit memeatikan, dampak buruk bisa terjadi gangguan psikologis dan pergaulan sosialnya. Rasa minder pasti akan sangat terasa, di jauhi oleh teman juga terjadi karena takut tertular. Belum lagi pengobatan yang tidak kunjung sembuh dan mudah sekali kambuh merupakan masalah lain dari penyakit2 di atas. Jadi..jangan anggap remeh penyakit gatal, obati sejak dini...


Obat Gatal Badan Alami Tanpa Kimia BerbahayaObat Gatal Badan Alami Tanpa Kimia Berbahaya


Obat Gatal Kulit berbahan alami yang telah di gunakan oleh ribuan orang dan menjadi salah satu pengobatan terbaik bagi keluarga Indonesia. Dengan mengantongi ijin dari BPOM, Dinkes, dan MUI memberikan jaminan keamanan bagi konsumen. Mampu meredakan gatal kulit ringan dan berat seperti : eksim, kadas, kudis, psoriasis, koreng, panu, kutu air, dan gatal kulit lainnya.

Awas Peniuan..!!!

Tanda Utama Penipuan adalah nomer rekening selalu berganti-ganti. Jika tidak pasti akan sangat mudah di lacak oleh pihak berwajib. Kami memiliki bukti transfer pembeli, dengan rekening tujuan a/n Awan Ukaya dari dulu hingga sekarang. Dalam artikel ini sekaligus kami sertakan resi / bukti pengiriman kami.

Untuk info lengkap tentang produk dan cara pemesanan hubungi perwakilan resmi Denature Indonesia di 085227167686 (tlp/sms) / 081902927654 (wa) / bbm 5b1eec67


Obat Gatal Badan Alami Tanpa Kimia Berbahaya

NB : Dalam pengobatan penyakit cepat atau lambatnya pengobatan akan berbeda antara satu dan uang lainnya. Dan akan lebih efektif jika di ikuti dengan melakukan pola hidup sehat. Untuk mencegah kekambuhan perlu menghindari penyebab alergi.

Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga bermanfaat...


EmoticonEmoticon