Minggu, 26 Februari 2017

Obat eksim di apotek yg bagus apa yah?

Obat Salep Gatal Kulit di Apotik

Ada banyak tersedia di apotik obat untuk mengatasi penyakit gatal kulit. Kebanyakan yang tersedia adalah dalam bentuk salep. Dan obat jenis ini paling banayak di guanakan oleh penderita penyakit gatal kulit karena harga yang murah dan tidak memerlukan resep dari dokter untuk membelinya. Obat eksim ampuh

Meskipun bisa dengan mudah di beli (tanpa perlu resep dokter), dalam pemakaiannya tentu tidak boleh berlebihan. Dan bagi anda yang mengalami efek iritasi setelah pemakaian salep, sebaiknya jangan di teruskan. Bisa jadi kulit anda alergi terhadap salah satu kandungan bahan dari salep. Beberapa merk salep yang beredar antara lain : hydrocortison, elecon, meconazole, dsb.

Pengobatan luar dengan salep bisa sembuh bagi yang cocok, namun ada resiko kambuh lagi. Karena pengobatan yang ampuh untuk mengatasi penyakit gatal kulit eksim dsb dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Karena hampir semua penyakit gatal kulit ada kaitannya dengan faktor dari dalam tubuh, salah satunya daya tahan tubuh seseorang. Cara alami mengobati eksim

Pengobatan Alami untuk Eksim

Daun Tapak Liman adalah salah satu tanaman obat2an yang bisa di gunakan untuk mengatasi masalah gatal kulit seperti : eksim, panu, kadas, kudis, kurap, kutu air, dsb. Daun tapak liman adalah jenis tanaman tropis yang berasal dari Amerika. Sebutan tanaman tapak liman di satu daerah dengan daerah lainnya bisa berbeda. Ciri khas dari tanaman yang satu ini adalah daunnya yang berbentuk memanjang dan tidak besar. 

Obat eksim alami dan ampuh_Dari beberapa manfaat dari Daun Tapak Liman yang di yakini oleh masyarakat, apling tidak ada 2 manfaat utama yang bisa di ambil manfaatnya untuk mengobati gatal kulit. Manfaat tersebut diantaranya :
  • Daun tapak liman adalah jenis daun yang mampu menyembuhkan luka di kulit dengan cepat. Daun ini berfungsi dalam pembekuan darah dan juga mengeringkan luka, sehingga luka di kulit Anda bisa pulih dan cepat kering.
  • Anti inflamasi adalah khasiat daun tapak liman untuk mengatasi peradangan pada tubuh. Radang tidak hanya menyerang bagain luar tubuh Anda, namun juga bagian dalam seperti radang usus atau tenggorokan. Cobalah daun ini sebagai obat herbal alami tanpa efek samping.
Cara pengobatan alami relatif lebih sedikit efek sampingnya di bandingkan dengan pengobatan dengan obat kimia seperti salep misalnya. Hasilnya bisa anda buktikan sendiri dengan mencoba pengobatan alami dengan daun tapak liman. Cara tradisional obati eksim

Produk Herbal Denature Indonesia



Produk dari Denature khusus untuk penyakit gatal kulit. Dengan kandungan utama bahan alami :
  • Brotowali
  • Tapak liaman
  • Rumput solo
  • Kencur 

Produk herbal dari Denature ini sudah resmi dengan izin dari Dinkes POM TR. 163 394 901. Selain itu juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi bagi anda yang mengalami penyakit gatal kulit tidak perlu ragu lagi dengan kemanan dan kahalalannya.


Aturan pakai :
  • Kapsul di minum 3x1 hari, 3 kapsul tiap kali minum
  • Salep di oles 2-3x dalam 1 hari, bersihkan dulu kulit yang akan di oles


Jaminan produk Denature
  • Jaminan mendapatkan kualitas produk terbaik kami
  • Jaminan pengiriman yang cepat dan privasi
  • Jaminan kondisi barang yang baik ketika sampai
  • Jaminan jika paket tidak sampai, uang kembali

Bukti Pengiriaman ke Agen Kami




Untuk Info Lebih Lengkap
Hubungi Perwakilan Resmi
Denature Indonesia

Terimakasih anda telah mengunjungi website kami


EmoticonEmoticon