Minggu, 26 Februari 2017

Obat Eksim untuk Ibu Hamil

Biasanya ibu hamil akan was-was kalau sakit. Bukan karena sakitnya, akan tetapi ada kepercayaan ibu hamil tidak boleh minum obat. Harusnya hal ini bisa dikonsultasikan dengan dokter kandungan ataupun bidan. Karena tenaga medis seperti bidan atau dokter mengetahui informasi lebih lengkap mengenai kandungan obat dan aman atau tidaknya untuk di konsumsi ibu hamil. Obat alami eksim


Memang saat awal kehamilan biasanya daya tahan tubuh akan mengalami penurunan. Kondisi seperti ini dapat memicu datangnya penyakit flu, radang tenggorokan, ataupun penyakit ringan lainnya. Meski begitu, ibu hamil tidak boleh mengonsumsi sembarangan obat karena dapat mempengaruhi janin dalam kandungannya. 

Salah satu penyakit yang sering muncul pada ibu hamil adalah gatal kulit/eksim. Penyakit ini bisa tiba2 muncul pada ibu hamil tanpa ada yang menulari. Perlu di ketahui perubahan hormon pada ibu hamil bisa mempengaruhi kulit secara langsung dan mangakibatkan penyakit eksim. Bila ragu untuk mengkonsumsi obat atau menggunakan salep berbahan kimia, ada baiknya mencoba dengan pengobatan alami. Obat gatal herbal aman


Pengobatan Alami untuk Eksim

Daun Tapak Liman adalah salah satu tanaman obat2an yang bisa di gunakan untuk mengatasi masalah gatal kulit seperti : eksim, panu, kadas, kudis, kurap, kutu air, dsb. Daun tapak liman adalah jenis tanaman tropis yang berasal dari Amerika. Sebutan tanaman tapak liman di satu daerah dengan daerah lainnya bisa berbeda. Ciri khas dari tanaman yang satu ini adalah daunnya yang berbentuk memanjang dan tidak besar. 

Obat eksim alami dan ampuh_Dari beberapa manfaat dari Daun Tapak Liman yang di yakini oleh masyarakat, apling tidak ada 2 manfaat utama yang bisa di ambil manfaatnya untuk mengobati gatal kulit. Manfaat tersebut diantaranya :
  • Daun tapak liman adalah jenis daun yang mampu menyembuhkan luka di kulit dengan cepat. Daun ini berfungsi dalam pembekuan darah dan juga mengeringkan luka, sehingga luka di kulit Anda bisa pulih dan cepat kering.
  • Anti inflamasi adalah khasiat daun tapak liman untuk mengatasi peradangan pada tubuh. Radang tidak hanya menyerang bagain luar tubuh Anda, namun juga bagian dalam seperti radang usus atau tenggorokan. Cobalah daun ini sebagai obat herbal alami tanpa efek samping.
Cara pengobatan alami relatif lebih sedikit efek sampingnya di bandingkan dengan pengobatan dengan obat kimia seperti salep misalnya. Hasilnya bisa anda buktikan sendiri dengan mencoba pengobatan alami dengan daun tapak liman. Cara tradisional obati eksim

Produk Herbal Denature Indonesia



Produk dari Denature khusus untuk penyakit gatal kulit. Dengan kandungan utama bahan alami :
  • Brotowali
  • Tapak liaman
  • Rumput solo
  • Kencur 

Produk herbal dari Denature ini sudah resmi dengan izin dari Dinkes POM TR. 163 394 901. Selain itu juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi bagi anda yang mengalami penyakit gatal kulit tidak perlu ragu lagi dengan kemanan dan kahalalannya.


Aturan pakai :
  • Kapsul di minum 3x1 hari, 3 kapsul tiap kali minum
  • Salep di oles 2-3x dalam 1 hari, bersihkan dulu kulit yang akan di oles


Jaminan produk Denature
  • Jaminan mendapatkan kualitas produk terbaik kami
  • Jaminan pengiriman yang cepat dan privasi
  • Jaminan kondisi barang yang baik ketika sampai
  • Jaminan jika paket tidak sampai, uang kembali

Bukti Pengiriaman ke Agen Kami




Untuk Info Lebih Lengkap
Hubungi Perwakilan Resmi
Denature Indonesia

Terimakasih anda telah mengunjungi website kami


EmoticonEmoticon