Rabu, 04 Juli 2018

Obat Gatal Bentol Seluruh Badan Tanpa Kambuh

Apa Itu Gatal Bentol Seluruh Badan/Biduran? 
Obat Gatal Bentol Seluruh Badan Tanpa Kambuh ~ Bentol di seluruh tubuh yang terjadi secara cepat tiba-tiba merupakan ciri dari terjadinya alergi. Dalam bahasa kesehatan di sebut juga dengna biduran atau urtikaria. Adalah reaksi vaskular pada kulit yang ditandai dengan gambaran sementara berupa bilur atau ruam berwarna merah, dan dapat menyebar ke beberapa bagian tubuh lainnya. 


Apa Saja Ciri dan Gejala Biduran? 
Biduran memilki gejala khas berupa bilur atau ruam berbentuk oval, terasa gatal hingga menyengat dan berwarna merah atau putih pucat ketika ditekan. Ukuran bilur sendiri dapat lentikular (sebesar biji jagung), numular (sebesar uang logam) hingga plakat (diameter >5cm) menyerupai pulau-pulau. 
Umumnya bilur tersebut akan muncul di satu bagian tubuh saja dan dapat memudar dalam waktu kurang dari 24 jam. Selepas itu, bilur lainnya bisa saja terbentuk dan menyebar ke beberapa bagian tubuh lain. Dalam beberapa kasus, gejala biduran dapat bertahan selama berhari-hari dan terkadang disertai pembengkakan di area wajah, bibir dan sekitar mata.

Cara Mengobati Gatal Menahun ~ Ada beberapa jenis biduran atau urtikaria, diantaranya sebagai berikut: 
  • Urtikaria akut. Jenis biduran atau urtikaria yang paling umum. Gejalanya berlangsung kurang dari 6 minggu. Biasanya disebabkan oleh reaksi alergi yang berasal dari makanan atau obat-obatan tertentu. Di samping itu, infeksi dan gigitan serangga juga kerap menjadi alasan lain dibalik terjadinya urtikaria akut. 
  • Urtikaria kronis. Urtikaria yang berlangsung lebih dari 6 minggu hingga hitungan tahun. Sekitar setengah dari kasus urtikaria kronis terkait dengan penyakit autoimun. Kondisi medis lain yang terkait dengan urtikaria kronis, yakni penyakit tiroid, gangguan hormonal, hepatitis hingga kanker. 
  • Urtikaria fisik. Jenis biduran atau urtikaria yang disebabkan oleh rangsangan fisik langsung pada kulit, seperti suhu panas/dingin, sengatan matahari, keringat berlebih dan gesekan dari pakaian yang dikenakan. 
  • Dermatografisme. Jenis urtikaria fisik yang terbentuk akibat garukan atau gosokan pada kulit yang terlalu kuat.
Apa Penyebab Biduran? 
Obat Eksim Tradisional Manjur ~ Biduran terjadi karena tubuh melepaskan histamin dan mediator lainnya sebagai respons alami dalam melawan alergen atau pemicu. Kondisi tersebut kemudian menyebabkan terjadinya peningkatan permeabilitas pembuluh darah sehingga cairan dan sel, terutama eosinofil keluar dari pembuluh darah. Lantas timbul lah rasa gatal juga bentol merah di kulit.

Beberapa faktor pemicu timbulnya biduran antara lain: 
  • Alergen. Makanan, debu, serbuk sari, bulu hewan peliharaan, lateks, bahan kimia tertentu dan obat-obatan. 
  • Infeksi atau penyakit. Flu, pilek, demam kelenjar, hepatitis, infeksi saluran kemih, radang tenggorokan, parasit di dalam usus, penyakit tiroid, penyakit autoimun hingga kanker. 
  • Rangsangan fisik secara langsung. Paparan sinar matahari, pakaian ketat, keringat berlebih, gigitan serangga atau tungau dan olahraga. 
  • Faktor mood dan lingkungan. Gangguan kecemasan atau stres, perubahan suhu panas atau dingin yang cukup ekstrem dan kualitas air.
Jika pada umumnya gatal semacam ini bisa hilang dalam hitungan jam. Namun tidak jarang juga terjadi secara terus menerus selama berbulan-bulan. Tentu akan sangat mengganggu aktifitas kita bukan? Untuk gatal semacam ini tentunya memerlukan pengobatan khusus yang intensif hingga kondisi membaik. Obat Kadas Kudis Kambuhan Ampuh



Paket Gatal kulit Herbal


Kapsul BD, Eximtas, dan Salep Exclear merupakan kombinasi kapsul untuk membantu mengobati penyakit gatal kulit menahun/kambuhan baik ringan maupun berat. Dengan bahan utama alami membuatnya aman untuk di konsumsi oleh siapapun. Obat sudah mengantongi ijin dari BPOM, Dinkes, dan MUI.

Dengan mengkonsumsi obat secara teratur, menjalani pola hidup sehat, dan berfikir positif insyaalloh pengobatan akan lebih cepat prosesnya. Perlu di pahami mengatasi masalah gatal kulit menahun/kambuhan tidak bisa hanya dengan pengobatan 1 atau 2 hari saja. Jadi merupakan pengobatan yang berkelanjutan.

Aturan Konsumsi :
  • Kapsul di minum 2 dari masing-masing botol
  • Di minum bersamaan & di habiskan
  • Salep di oleskan 2-3x 1 hari

Untuk Pemesanan Hubungi

081902927654 / 085227167686

(WA / SMS / TLP)


Cara Pemesanan :

  • Kirimkan data sms/wa : Nama, alamat lengkap, no hp tujuan pengiriman, penyakit/gejala, ke 081902927654/085227167686
  • Pembayaran melalui transfer bank, berikut bank & no rek tujuan

  • Setelah pembayaran paket kami kirim via Tiki/JNE/POS





Kami membuka layanan konsultasi 24 jam untuk anda yang mengalami keluhan kesehatan apapun. Insyaalloh dengan pengetahuan yang kami miliki dapat memberikan jawaban & solusi tepat untuk penyakit anda/keluarga.


EmoticonEmoticon